Sunday, January 27, 2013

Fatin X Factor Indonesia Dipajang di Situs Resmi Bruno Mars

Siapa yang menyangka,Fatin Shidqia Lubis siswa SMA berjilbab yang masih mengenakan bawahan abu-abu,tampil di acara X Factor Indonesia dengan melantunkan lagi Bruno Mars, Grenade, langsung membuat penonton bergidik.
Nama Fatin menjadi perbincangan setelah penampilannya di audisi The X Factor. Dilihat dari penampilannya yang pemalu mungkin orang tak mengira dia memiliki suara yang begitu indah. Namun saat menyanyikan lagu Greande milik Bruno Mars, Fatin berhasil membuat juri kaget dan berebut untuk menggaetnya

Uniknya, beberapa pengguna youtube yang terkena demam Fatin menyerang akun youtube  Bruno Mars dengan komentar yang memuji kehebatan Fatin. Hal itu membuat user lain merasa terganggu.
Suara merdu Fathin, sudah diunggah ke YouTube dan ratusan ribu klik memuji habis. Bahkan, salah satu komentator Lord Cemen berujar, "Sudah lebih dari 20 kali gue dengar enggak bosan-nosam sampai lupa versi aslinya."

Fatin adalah pelajar SMA berusia 16 tahun yang memiliki bakat luar biasa. Suaranya yang unik dan memiliki karakter khas membuat dewan juri kagum dan meloloskannya. Bahkan Ahman Dhani memuji Fatin dan mengibaratkan karakternya mirip Cindy Lauper.


Ditulis Oleh : Nizar // 4:29 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment