Tuesday, March 5, 2013

Toni Ikuti Keputusan Manajemen Persib

Assalamu'alaikum wr wb. Bek sayap Tony Sucipto mangatakan dirinya siap kembali membela Tim Nasional yang akan menghadapi pertandingan melawan Arab Saudi pada 23 Maret mendatang.

Pemain Persib Bandung ini mengaku mendukung pembentukan Badan Tim Nasional (BTN) yang memanggil dirinya serta rekan-rekan setimnya di Persib untuk pertandingan tersebut.

“Kalau dijadikan satu timnas saya pikir itu bagus. Timnas yang kuat memang harapan semua pemain,” kata Tony, Selasa (5/3). Selain Tony, para pemain Persib yang dipanggil di antaranya Sergio van Dijk, Firman Utina, M Ridwan, Supardi dan I Made Wirawan.

Tony menyerahkan segala keputusan kepada manajemen club. Meski diketahui, jadwal kompetisi di Indonesia Super League (ISL) sudah cukup padat.

“Semuanya saya serahkan pada manajemen Persib. Kalau jadwal kompetisi tetap sementara pemain dipanggil timnas itu rugi. Apalagi sampai 6 pemain seperti Persib,” jelasnya.

Tony menyadari bahwa dengan dipanggil pelatih Luiz Manuel Blanco, pemain harus siap menjalani konsekuensi. “Mungkin yang paling terlihat dari sisi stamina. Kalau bermain di mana itu sama saja,” papar dia.

Ditulis Oleh : Nizar // 7:51 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment