Saturday, February 9, 2013

Dua polisi rezim Syiah Irak tewas oleh ranjau mujahidin di Tikrit



Asslamu'alaikum wr wb dan salam dunia.Segala puji bagi Allah Yang menjayakan Islam dan kaum muslimin, dan menghinakan orang-orang kafir dan murtad. Shalat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada imam mujahidin, pemimpin orang-orang yang berseri-seri wajahnya karena basahan wudhu, yang senantiasa tersenyum lagi jago berperang; juga kepada keluarga dan seluruh sahabatnya serta orang-orang yang mengikuti petunjuknya dan berjalan di atas jalannya sampai hari kiamat kelak. Amma bakdu.
Allah Ta’ala berfirman:
Maka sebenarnya bukanlah kalian yang membunuh mereka akan tetapi Allah-lah Yang membunuh mereka, dan bukanlah kamu yang menembak mereka ketika engkau sedang menembak, melainkan Allah-lah sebenarnya yang menembak mereka. (Allah melakukan hal itu untuk menghancurkan orang-orang kafir) dan memberikan kemenangan kepada orang-orang yang beriman. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Anfal [8]: 17)
Dengan pertolongan dan taufik Allah semata, Allah telah memberi kemampuan kepada saudara-saudara kalian tentara kebenaran, para singa Anshar, di distrik Thuz Khurmatu tepat pada hari Kamis pukul 10.30 pagi, tanggal 14 Shafar 1434 H bertepatan dengan 27 Desember 2012 M untuk menyerang kendaraan patrol kepolisian dengan sebuah ranjau di jalan raya antara kota Thuz dan Tikrit, dekat desa Bi’r Ahmad, sehingga menewaskan dua polisi. Segala puji bagi Allah semata.

Ditulis Oleh : Nizar // 7:53 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment