Thursday, February 7, 2013

Jokowi Siap Diadu denagn Kepala Dinas

Asslamu'alaikum wr wb dan salam dunia. Gubernur DKI Jakarta Jokowi Dodo menegaskan bahwa usahanya turun ke lapangan car blusukan ke kampung-kampung dilakukan untuk mengetahui detail permasalahan. Jokowi berani bertaruh bahwa pengetahuannya mengenai kondisi di lapangan lebih baik dari pada kepala dinas yang mengurusi masalah tersebut.

Berbicara dalam acara Kompansiama Monthly Discussion di gedung kompas Gramedia, jalan Palmerah barat, Jakarta Barat, kamis (7/2/20/13) siang, Jokowi menjawab pertanyaan-pertanyaan blogger Kompasiana tentang permasalahan yang melanda Jakarta. Salah satu blogger menanyakan soal gaya jokowi "berbelanja" masalah dengan cara blusukan.

Jokowi mengatakan , cara itu sengaja dilakukan untuk menetahui apa permasalahannya  yang dialami oleh warga jakarta. Beberapa kali Jokowi melakukan cara-cara yang tidak lazim, antara lain masuk ke dam gorong-gorong din Bundara Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Ini dilakuakan, kata Jokowi, semata-mata untuk memahami masalah yang sebenarnya. Dengan cara seperti ini,jokowi dapat memahami masalah yang sebenarnya.

http://megapolitan.kompas.com/read/2013/02/07/13071166/Jokowi.Siap.Diadu.dengan.Kepala.Dinas

Ditulis Oleh : Nizar // 7:14 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment