Friday, February 8, 2013

Profesionalisme Carragher Buat Rodgers Kagum


Asslamu'alaikum wr wb. Bek Liverpool, Jamie Carragher telah memutuskan untuk gantung sepatu pada akhir musim nanti. Pengabdian pemain berusia 35 tahun itu mendapatkan pujian dari manajer Brendan Rodgers.
Total 16 musim dihabiskan Carragher sebagai pemain di tim senior Liverpool. Rodgers pun kagum dengan sumbangsih kapten kedua The Reds setelah Steven Gerrard tersebut bagi tim yang dibelanya selama ini.
"Jamie sangat luar biasa (bagi Rodgers) sejak saya bergabung ke dalam klub. Dia punya teladan profesional, baik di dalam maupun luar lapangan dan telah menunjukkan komitmen yang teguh untuk bekerja dengan kami," tandas Rodgers seperti dilansir ESPN .
Di sisa kariernya sebagai pemain, Rodgers yakin, Carragher tetap bisa memberikan kontribusi maksimal bagi Liverpool hingga waktunya cabut dari lapangan hijau telah datang.

"Saya tahu dedikasinya di lapangan akan bertahan atas apa yang telah diacapainya selama berkarier bersama Liverpool. Saya tahu, para suporter akan mengucapkan terima kasih kepada seorang pemain yang menghibur mereka sejak lama," tutup mantan manajer Swansea City tersebut. (Yosua)


Ditulis Oleh : Nizar // 6:26 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment