Wednesday, March 6, 2013

Kubu Cikeas Lebih Sreg Plt Ketimbang KLB

Assalamu'alaikum wr wb. Internal Partai Demokrat tampaknya kembali bergejolak dan terancam pecah akibat tarik ulur dalam menentukan ketua umum pengganti Anas Urbaningrum.
 
Para loyalis Anas berharap secepatnya digelar Kongres Luar Biasa (KLB), sementara para petinggi Partai Demokrat yang berada di kubu Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum memberikan penegasan apakah sepakat dengan opsi KLB atau hanya menunjuk Pelaksana Tugas (Plt).
 
"Kita lihat situasinya. Opsi apapun yang akan kita lakukan adalah sesuai dengan AD/ART kami, peraturan organisasi, dan tentunya juga UU. Tidak akan keluar dari itu," kata Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Amir Syamsudin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (6/3/2013).
 
Kemungkinan besar kubu Cikeas akan menggunakan mekanisme penunjukan Plt dalam proses penyerahan Daftar Caleg Sementara (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang mulai dibuka pada tanggal 9 April mendatang. Terkait Plt sendiri, kata Amir, juga telah diatur dalam AD/ART partai.
 
"Ada di dalam AD/ART kok. Tetapi tidak usah terlalu risaulah kalian itu. Waktu masih panjang. Ada yang mengatakan sebentar, tapi kami tahu apa yang kami kerjakan," tegas Amir.

Ditulis Oleh : Nizar // 12:42 PM
Kategori:

2 comments:

  1. Kita lihat saja lah. jadi penonton lebih enak kan...hehe.

    ReplyDelete
  2. Politik bikin mumet kita rakyat kecil biarlah nonton saja

    ReplyDelete